Rabu, 25 Juli 2012

Cantik & Seksi Di Olimpiade London

Olimpiade London 2012 bakal dihiasi dengan hadirnya beberapa atlet atlet wanita yang cantik dan seksi. Jika selama ini atlet dari cabang tenis saja yang selalu menghiasi sampul sampul majalah karena kecantikan dan keseksian mereka, kali ini di olimpiade London mata para lelaki akan tertuju kepada beberapa atlet wanita yang berlaga di olimpiade.

Yang pertama tentu saja atlet lempar lembing asal Paraguay Leryn Franco, meski masih awam di telinga kita namun Leryn sudah sering tampil di majalah terkemuka dengan memamerkan paras cantiknya dan keseksiannya di foto. Leryn juga pernah dinobatkan jadi atlet terseksi di dunia versi majalah terkemuka di Amerika.

Yang kedua adalah atlet sepakbola Amerika Serikat Alex Morgan, wanita yang setiap bermain memakai bandana di kepalanya ini memang terliahat cantik dan seksi, sama dengan Leryn, Alex juga sering menjadi sampul depan majalah majalah terkemuka di Amerika. Bahkan nama Alex sempat dijuluki David Beckham versi wanita.

Ada juga atlet bulutangkis Cina Wang Shixian, paras cantiknya selalu kita lihat saat ajang ajang bergengsi super series atau Piala Uber tahun ini. pemain berperingkat no. 5 dunia ini selalu menjadi pusat sorot kamera lensa wartawan olahraga. Diapun selalu terlihat seksi saat keringat hampir membasahi wajahnya. Wajah innocentnya semakin terlihat cantik saat merayakan kemenangannya.

Dan yang terakhir atlet renang asal Inggris Keri Anne Payne, kecantikan dan keseksiannya memang sudah tidak diragukan lagi, peraih juara Open Water di no. 10 km ini selalu tampil vulgar di setiap majalah, sebagai atlet renang jelas Keri Anne sangat paham cara agar tetap menjaga bentuk tubuhnya, dan tahu bagaimana memancarkan keseksiannya.

Anda punya nama lain ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar